02 November 2016

Istilah kerennya "End of Month"

Haiah ndesss.. Gue pengen nongol lagi, tapi kok gue malu mau nulis tentang apaan. Dibalik kemaluan gue, eh maksudnya di balik rasa malu gue ijinkanlah satu patah dua patah dan tiga patah kalimat ini terungkap disini.
Hari ini selasa 1 Nov 2016, hari dimana mitosnya di semua tempat sejenis kerjaan gue jumlah nasabah bertransaksi meningkat, banyak sebabnya kenapa di tanggal satu itu jadi banyak transaksi, mulai dari emak2 pensiunan negara yg nerima dana pensiunan, bakul pasar pada transaksi bulanan, dan juga kokoh2 bakul emas juga pada kulakan emas, kalau emas abis mungkin kulakan embak juga bisa.
Selain awal bulan dengan transaksi nasabah yang membludak bagai air yang kena nen type kyouka Punyanya Gon anaknya Ging, pelaksanaan kegiatan dikantor gue ini jg mumet pada saat akhir bulan, yaps 31 Oktober 2016 tepat hari kemarin. Banyak transaksi yg kudu gue selesein. Dan akhirnya kita selesai kerjaan dan baru bisa pulang jam 9 malem. Its amazing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar