11 November 2013

Cover Buku perdana GUE

Jangan kaget, jangan heran, jangan iri, dan jangan dengki sama gue kalau bentar lagi gue mau nerbitin buku. Buku gue cuma ada 1 bab dan beberapa sub-bab. yang penasaran ini gue kasih liat covernya dulu.


yaa begitulah bayangannya tampak depan buku gue, yang doain aja bulan depan udah terbit. seperti penulis-penulis yang lain, di launching pertama buku gue nantinya bakal ada talkshow bahas buku gue, ada kuis dapet buku gratis dan pastinya yang mau foto sama minta tandatangan gue, pasti gue iya-in aja deh.


gue ceritain dikitlah tentang isi dari buku gue ini, isinya adalah cerita tentang anak durhaka kepada ibunya dan akhirnya anak itu di kutuk menjadi batu, maaf salah fokus, itu cerita malin kundang. buku gue ini mengisahkan tentang sebuah aliran energi yang bisa bergerak dari suhu tinggi ke suhu rendah. contohnya bila ada ada air panas dan air dingi di campur jadi satu maka si air panas akan menjadi mendadak dermawan dengan memberikan sebagian energinya kepada si air dingin sehingga akhirnya keduanyapun akan ber-jogres (penyatuan diri ala digimon) menjadi air hangat, dan mereka pun menjadi air kalangan menengah, yang sebelumnya si air panas adalah kalangan menengah keatas, dan si air dingin kalangan menengah kebawah. yaaa kurang lebih kya gitu lah.

ditunggu aja ya kabar selanjutnya tentang buu gue ini, yang jelas isinya menarik banget, dan pastinya bisa berguna bagi nusa dan bangsa serta keluarga,

thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar