23 April 2014

H min 1 Bulan

Cobaan dalam Hidup ini kadang membuat kita menjadi semakin kuat ataupun sebaliknya yaitu semakin lemah, dan semua itu sebenarnya tergantung dari besarnya perjuangan kita untuk memilih menjadi semakin kuat ataupun semakin lemah.

Beberapa hari ini gue mengalami hal-hal yang ga pernah gue alamin sebelumnya, maksudnya ga gue alami dulu di semester awal (baca: gue sekarang mahasiswa semester 10 yang sedang ngurus berkas-berkas skripsi).

gue jelasin aja sekalian nih, gue sekarang lagi masa pemberkasan wisuda. banyak berkas ang mesti gue urus, mulai dari slip pembayaran semester baby dulu yang udah usang dan penuh debu bersawang, sampe slip KRS yang udah ga jelas tulisannya kya oret-oretan anak TK yang nilai menulisnya C+.

gue dikampus selalu bareng temen-temen gue. Imam, edwin, nurman, nino, openg, wida, titis, hesti, amin dan msh banyak banget yang ga bisa gue sebutin satu-satu. tukang bakso, tukang batagor, tukang lontong sayur, tukang nasi goreng, pokoknya banyak deh :D

semoga perjuangan kita menempuh pemberkasan ini ga sia-sia dan bisa wisuda nantinya sebulan lagi.

GOD BLESS U ALL <3<3

3 komentar:

  1. ciyeeeek yang udah mau wisuda~
    akhirnya ye Bro...
    selamat menghadapi dunia yang sesungguhnya...
    ngomongin tukang2 di kampus gue jadi kangen kampus... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah nih bang... tinggal nunggu tanggal doang..
      doain gue bisa ngdepin dunia yang fana ini yah :D
      sini ngampus lagi maen2 gitu kek... admin bem buka loe, bem jadi ga gaul lagi :(

      Hapus
  2. yang pentinjg nikmati dulu pake toganya, cuma beberapa jam doank soalnya :D
    gue kemarin main mulu, tapi malu mau nengok kampus. dikira alumni gagal bolak balik kampus gak kerja2 haha

    iye, admin bem sekarang garing banget, sia2 tuh followers udah seribu ditelantarkan begitu saja :|

    BalasHapus