12 November 2013

After Graduation

Siang ini gue abis Ngupil dan dapet upil segede koreng celeng abis kena tembak di keteknya. Ngupil emang hal yang biasa dilakuin sama orang-orang dari dulu gue belum berambut, sampai sekarang rambut ditubuh gue tumbuh dimana-mana.

Tenang jangan Panic at the disco, gue ga bakal cerita masalah upil kok. Karena upil itu emang nJijiki bingit kaleee (baca: upil orang, baca: bukan upilnya sendiri).

judul yang gue ambil emang judul yang lagi tren di bulan ini, karena emang bulan kemarin dikampus gue ada wisuda mahasiswa ke 47, dan ada 1060 wisudawan di wisuda, yang sebenernya bisa gue bilang 80% dari semua wisudawan itu sekarang realitanya nganggur, pedih. coba bayangin aja, gue kemarin sempet diceritain temen gue, temennya temen gue ini yang wisuda dengan predikat Cumlaude, sampe sekarang masih nganggur dan artinya belom dapet kerjaan sampe sekarang, pedih.

udah ah ga mau ngomongin orang, ntar dosa dan bisa timbul fitnah looh, eak. ngmong-ngmong masalah nganggur, bukan cuma orang yang abis wisuda aja yang nganggur. Orang yang di tinggal wisuda juga nganggur, misal aja ditinggal wisuda temen deketnya atau ditinggal wisuda sama pacarnya, gue contohnya. pedih !!!

udah 2 bulan belakangan ini gue nganggur, ga punya acara jalan-jalan, ga punya acara makan bareng, dan ga ada yang bikin gue ngaceng, ups !!
mungkin kalau keadaan ini berjalan 2-3 bulan lagi, gue bisa jadi homo.
karena keseharian gue saat ini cuma bisa kumpul, maen, dan malem mingguan sama COWOK_COWOK BEGUNDAL ini. cek this out :

Ini waktu gue sama temen-temen kos sekamar gue lagi nyimeng, eitsssssss jangan dikira kita nyimeng pake Canabis, kita cuma nyimeng pake mBako masBrand yang harganya cuma 6ribu & lintingannya 3ribu, itupun awet sampe sekarang








Kalau yang ini kita lagi tarohan maen PES 2012, maen liga bertiga. tiap permainan per gol yang kebobolan kita jepit pake jepitan jemuran, liga yang sangat keren.

Nahlo, ini puncak ketakutan gue sering bergaul sama cowok setiap saat setelah ditinggal wisuda sama pacar gue, iyeeeeeee gue punya pacar, kenapa? kaget?
ini foto gue sama temen kos gue waktu malem minggu, dan ngabisin waktu bertiga sampe pagi, ngopi di Hans Kopi.
maen poker yang kalah maen di coret pake ampas kopi yang item kelem seperti perasaan gue saat ini.



Itu lah semua yang bisa gue lakuin setelah After Graduation pacar gue, doain gue semoga kuat menjaga style gue tetep jadi cowok sejati, dan ga nyeberang jadi Homo tulen.







2 komentar:

  1. Haii Mudz

    Tulisannya baguss

    ada info nihh
    coba deh ikutan lomba nge bLog tentang nyunyu,com, hadiahnya 5 juta rupiah total CASH ....

    http://www.nyunyu.com/main-article/detail/artikel-berhadiah-lomba-ngeblog-tentang-nyunyu

    Nyunyu.com ini website anak muda founded by Radityadika dan Arief muhammad ... sekalian check check aja artikel kitaa yaaaa

    Thankss
    Bv

    BalasHapus
  2. maaf bang... gue masih ga bgitu aktif nih... malah sekarang baru bisa bales... makasih infonya... kalau ada lagi boleh deh di infoin...

    BalasHapus