11 November 2013

mBaLeni Gawean Lawas

eh eh eh eh jangan salah sangka dulu sama judul yang gue buat, ntar di kira gue mau balikan lagi sama mantan gue (baca: mantan majikan, baca: maklum mantan supir, baca: supir becak). Bukan !!

iya emang gue lagi asik bgt malem ini sama gawean lawas (kerjaan lama) gue dulu (baca: ngeblog), iya. gue udah punya blog ini sejak 2010 atau kurang lebih yah itung aja sendiri berapa tahun lebih berapa bulan lebih berapa hari, lebih berapa jam, lebih berapa menit dst. yang jelas udah lumayan lama lah.

Dan malem ini dengan keisengan gue yang emang lagi males banget ngerjain instrumen dari sesuatu-yang-ga-boleh-disebut-namanya.
yang gue kerjain malem ini, ngoprek template lagi, ya emang karna tampilan blog gue yang kemarin itu di bilang ALAY banget sama temen gue, yaaa gimana lagi, kan ini emang catetan mahasiswa ALAY, cabe 'kriting' deh.

Ikan berenang dengan Sirip, burung terbang dengan sayapnya, gajah terbang dengan??? iya dengan susah payah. itu juga yang gue rasain pas ngedit template blog gue, gue udah ngerasa susah, dan cuma begini hasilnya.
mulai dari headerlah, yang gue cuma bisa ngedit pake picassa. menu bar yang tulisannya acak-acakan sampe-sampe harus gue spasi-in biar tulisannya rata.. wkwkwkwkwkwk, ALAY biarin, mboyakkkkkk.. ALAY itu kreativitas tanpa batas. ngeles aja sih :D


Hasil editan blog gue ini pastinya ga kerjaan gue sendiri, gue punya inspirasi dari blog siapa gue niru, ini dia orangnya :
1. Alitt Susanto

siapa sih ga kenal @shitlicious , penulis buku Shitlicious & Skripshit, gue suka baca tulisannya mas alitt, banyak pelajaran yang bisa diambil dan inspiratif banget.

2. Edotz Herjunotz
Kalian masih gue maklumin kalau kalian belom kenal dia, soalnya dia belom pernah masuk tipi, maklum bobot dia 70an kilo dan cm ada tipi 14 inch, ga muatlah pastinya.. hahaha
dia edotz, temen kampus gue, dan lebih tepatnya gue kenal dia waktu KKN.
dia blogger aktif yang kalau gue ketemu dia pasti dikit ada lah cerita masalah blog, dia juga mengispirasi gue karena di postingannya itu dikit banyak yang dia tulis masalah ana kos, lebig tepatnya senasib, dan ngrasain hal yang sama, sama pedihnya jendral.
dia udah nerbitin buku, judulnya "CANCUT MARUT" coba cari aja bukunya, yang penasaran boleh kok buka blognya www.edotzherjunotz.com .

yah ini dulu aja lah yang bisa gue ceritain, gue udah ngantuk banget.
sampe ketemu besok lagi yah..
semoga gue bisa lebih rajin lagi nulis.
Cherrrrssss lemudz..

1 komentar:

  1. Aaaak ada gue (ʃ⌣ƪ)

    Ayoo ah.. Diniatin ngeblognya.

    Sekarang gue udah wisuda dan elo masih belum nyelesein sesuatu-yang-gak-boleh-disebut-namanya.

    Ini cuma ngasih tau aja, sih.

    BalasHapus