26 Agustus 2022

Beberapa Tahun Kemudian .... (lihat selengkapnya)

 Semoga ada yang Ngeh kalau ini postingan pertama setelah postingan sebelumnya 02 November 2016. Gilaaa, Berapa lama coba itung. eh ada yg ga asing, apaan yaak? wkwkwk (Khusus Close Friend).

Ada ga sih kira-kira yang nanyain kabar gue? gue baik-baik aja, ga kekurangan satu apapun secara jasmani, secara rohani-pun gue ngerasa sehat kok, cuma kadang temen-temen gue aja yang ngerasa kalau gue sekarang malah makin gila.

Kenapa makin gila? Jadi gini, beberapa hari terakhir gue lagi intens kontek sama temen gue, iya dia masih temen gue kok, cuma lama ga kontekan aja. Udah beberapa kali ketemu, beberapa kali nge-Cheers bareng juga, cerita ngalor-ngidul jaman dulu dan apa yang lagi kita lakuin sekarang. Gue pun cerita apa yang sekarang terjadi dalam kehidupan gue, yang kata dia gue sekarang lagi ngalamin banget kemunduran dalam masalah kehidupan, ga semua ya, tapi menurut dia gue ngalami yg nama nya kemunduran dari sisi tertentu. Gue ngerasa apa ga? Iya dong. wkwkwk sadar diri cuks.

Kalau gue cerita semua disini aman ga sih? Asu gue jadi ragu.

Skip dulu yaak, Bersambung aja.

Kalau Banyak Like lanjut ke Part 2.


See u 

5 komentar:

  1. Lanjuuuuuut.... tolong kalo cerita jangan setengah-setengah ya, netizen merasa digantung jadinya😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk pie perasaanmu lagi tak balesi saiki

      Hapus
  2. lanjoooott lanjoott lanjooooooot...

    BalasHapus