31 Maret 2013

A.W.O.E.L GANK !!!!

  Malem minggu yang kelabu, seperti biasa waktu jalan sama temen-temen, syndrome ngantuk gue yang setiap hari kambuh pasti dateng. Lagi enak-enak maen billiard, ehhh gue tidur, emang gue ini temen kampreto yang selalu bisanya ngantuk. Tapi entah mengapa setelah gue sampai kampus tepatnya di GP lantai 4, kantuk gue ilang seketika dan rasanya pengen ngepos tulisan usang gue yang pastinya cuma buat konsumsi pribadi karena emang ga banyak yang baca -____-
  Iseng ga bisa tidur, gue buka komputernya sang tukang edit lagu siapa lagi kalau bukan pipi Rangga lokananta, dan seperti layaknya orang normal lainnya, yang pertama kali gue buka yaitu Mozilla trus ga lain ga bukan adalah facebook, jejaring social yang begitu populer saat ini di kalangan anak SMP, tapi ngenes juga kalau ternyata Nina, temen gue KKN yang ternyata ga punya facebook -____-.
setelah gue buka-buka itu facebook gue, gue nemu foto tagh dari temen gue, dan inilah fotonya :
 iyaaa, bener banget.. itu tulisannya AWOEL, meski O nya pake bola, bagi orang cerdas dan pastinya 4L4Y yang biasa nulis huruf A pake angka 4 pastinya bisa baca. gue sebenernya bingung juga kenapa ada tulisan AWOEL itu dari mana. sebenernya awal mula kata-kata itu terucap dari mulut Agung, temen gue yang di sebelah kiri foto, yang kalau foto pasti bergaya pisss. Agung ini temen SMA gue waktu gue menempuh pendidikan SMA di SMA 2 Sukoharjo, dan dia selalu jadi temen sebangku gue dari kelas X3- XIA2-XIIA2, gilaaaaaaaaa... 3 tahun gue sebangku sama cowok itu, tapi aman, karena sampe sekarang gue tetep normal layaknya cowok lainnya yang suka sama cewek cantik :D.
Di era 4L4yisasi ini, yang biasanya orang-orang kalau manggil temen yang lain biasa dengan sebutan Bro-Men-Ndes-Jon atau apalagi masih banyak, si Agung ini manggil temen yang lainnya dengan sebutan WULL, dan ternyata setelah itu adalah AWUL. Setan nih anak, kata gue dalam hati, sebutan yang keluar dari jalur gaul. tapi ternyata setelah gue lulus dari SMA, nama itu masih abadi, dan lama kelamaan kita bertiga, owh iya yang paling kanan itu namanya Riris, nama yang begitu aman cetar membahana untuk ukuran nama cowo, iya kita bertiga dengan kebiasaan memanggil temen gue dengan sebutan AWOEL, akhirnya menamakan Geng kita AWOEL GANK. Singkat cerita begitulah.
cerita panjang lebar tentang Riris besok yah, udah ngantuk.. tidur yukk :-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar