02 Maret 2013

MENGHITUNG UPIL MENJELANG PENARIKAN KKN

      Hay sobat lemudz, balik lagi gue mau nulis sesuatu nih buat gue share ke kalian semua masalah KKN gue. kemarin gue sempet nulis masalah plesetan KKN yang kmrin gue bilang ada banyak eh trnyata cuma ada beberapa biji aja, kaya biji upil yang ada di hidungnya si Edotz.
Kali ini gue mau cerita beberapa kejadian aneh yang pasti bakal gue inget ga tau sampe kapan. unyu, lucu, sedih, seneng semuanya jadi satu, kaya aliran musik alm Manthous.
ga pake lama, ga pake sambel n ga pedes CEKIDOTZ:

  • Bimbel -->> Kegiatan paling utama yang gue jalani tiap sore di posko, ya secara kita KKN dari institute keguruan, pastinya bimbel dong program unggulan kita *benerin kerah* . gue mau kasih tau kalian semua ada satu murid bimbel di posko KKN gue yang kasian banget, yang jelas dikasihani karena kelakuan si calon guru SD calon botak, siapa lagi kalau ga si EDOTZ .  
  Nih foto editan doi yang bikin jadi semua orang ngejauh dari itu anak. tragis sekali jenderal.











  • Ngecat -->> Sungguh amat sangat tragis dan mengenaskan  yg sangat cetar membahana guntur halilintar menggelegar keseluruh alam semesta. gue hampir 9 semester belajar buat RPP dan perangkat pembelajaran lain, pada akhirnyo pas KKN harus ngecat di pinggir jalan yang begitu panasnya. waw.. tragis sekali tante.
dari Kanan ;
Tanti, gue (ganteng dewe :p), Mbahe lurah (herini), Nita, Nina, Adiguna(bawa cat), Edotz (Lagi), Septian
 Berbagai gaya gue n temen2 gue tunjukin ke kamera buat menutupi emosi kita. *ngasah Golok*
 
Cukup 2 dulu aja yah sobat Lemudz, capek nih ngetiknya.. pastinya KKn yang tinggal menyiksakan waktu mengitung upil, banyak kesan mendalam yang gue rasain jadi satu. gue seneng bisa KKN bareng kalian, yang padahal sebelumnya gue fikir bakal KKN sama orang-orang yg ga asik, tapi ternyata sebaliknya.. ayeeeeee..

cherrrssss LEMUDZ