30 Maret 2013

Let's Start brayy


  Hari demi hari udah berlalu, PPL 2 bulan udah, KKN 1 bulan udah juga, tapi sepintas ada yg kurang & pastinya ganjel banget di hati gue. Yaps, kalian pasti tau apa yang ganjel | emmm, iya.. Kacang yg nyelip di sela-sela gigi gue, eh eh bukan bukan bukan, karna saking ganjelnya sampe-sampe ga berani buat sebut namanya. Iya emang itu kau-tahu-apa-yg-ga- disebut namanya yang rasanya ganjel banget di hati gue.

  Dan kau-tahu-apa-yg-ga- disebut namanya itu, dikitpun belom pernah gue sentuh, emang sih bukan murim, tapi utk saat ini dia kau-tahu-apa-yg-ga- disebut namanya itu harusnya udah muhrim, dan selayaknya gue sentuh dan gue jamah.
  Emang harus sih sebagai syarat menempuh strata-1, kau-tahu-apa-yg-ga- disebut namanya itu harus kita buat, kita selesaiin, & kita ujikan bareng dosen penguji, gimana bisa sampe dosen penguji, dosen pembimbing aja gue ga kenal dia siapa.
TAPI, meski gimana pun kau-tahu-apa-yg-ga- disebut namanya itu harus gue kerjain.
  Meskipun ini bukan cerita tentang penyihir Harry Potter, tapi emang kau-tahu-apa-yg-ga- disebut namanya ini begitu harus di sebutnya, layaknya Voldemort, the Dark Lord yang begitu nyeremin. Dan untuk nyelesein ato bisa di sebut ngebunuh  kau-tahu-apa-yg-ga- disebut namanya, kita meski ngumpulin horcrux yg membagi nyawanya menjadi beberapa bagian, iya horcrux layaknya bab demi bab yang harus kita kerjain buat nyelesein kau-tahu-apa-yg-ga- disebut namanya.
Salah satu yang bikin gue tenang !!

SEMANGAT DANN..
Cheerss (҂'̀O'́)9 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar