30 Maret 2013

Let's Start Brayy part 2


  Coba dilihat dari judulnya dulu deh bro, kalian pasti jg udah tau ini bakal nyeritain masalah belom mulainya buat ngerjain kau-tahu-itu-apa. Layaknya nama the dark lord yg ga boleh di sebut namanya dalam cerita Harry Potter. Bagi gue ini emang sangat mengerikan, dan gue yakin si @Edotzherjunotz n @shitlicious jg sependapat sama gue masalah kau-tahu-itu-apa. Beberapa hari setelah gue nulis posting sebelum ini, gue harus pergi dari Semarang & ninggalin keseharian gue yg sebenernya ga ngerjain kau-tahu-itu-apa juga sih, karna gue dapet undangan nikahan dari temennya temen gue yg kebetulan gue juga kenal, Ahmad Asyhuri slamet, itu nama lengkapnya. Dia tinggalnya di negeri antah berantah yg di beri nama manggar. Entah kenapa di beri nama manggar, gue ga tau, ga mau tahu juga, tp mungkin karna hari jadi desa itu tgl 15 november -___- ga ada hubungannya.

  Gue dapet undangan itu seminggu sebelum hari H yaitu tgl 28 Maret 2013, gue meluncur ke manggar 1 hari sebelumnya sama si pupis, itu nama orang, nama temen gue yg bikin gue kenal sama mas Huri, begitu panggilan akrabnya, tp kalau dia jdi tersangka kasus apa aja, mungkin di samarkan jdi mawar. Ga sama si pupis doang, tp juga sama imam, yg biasa di panggil men.. Men.. Men.. Tp bukan mamen sejenis panggilan 'men' yg gaul, tapi kebuMEN, ntar cerita berikutnya aja gue bahas dia. Hari pertama sampe di manggar, gue langsung cuss ber3 kerumahnya pupis, trus sampe rumah di sambut mak Iti (emaknya pupis) dgn riang gembira penuh gelak tawa membahana menggelegar. Sorean sampe sana, malemnya langsung dihajar buat melek-melek dirumah mas Huri. Ya emang acaranya gitu sih, melek-melek ngobrol-ngobrol yang sebelumnya harus Tahlilan dulu yg bikin gue jadi pucet ungu si sekujur wajah sampe titit gue -___- .

  Perlu kalian tau nih guys, gue itu tipe cowo yg ga bisa diajak begadang semalaman, nahlo !! Pas di acara itu, gue terpaksa begadang setengah malaman, meski cm setengah, rasanya tetep aja ga sewajarnya buat tubuh gue, yakin nyakitin kya di gigit ular yg pake behel karaten. Tapi tenang, banyak temen-temen disana yg bikin gue ketawa, hendi, minin, cholis trio gila temenya raja gila pupis tuh dirumah. Ada aja yg mereka perbuat & ucapin buat ngidupin suasana. Puncaknya gue bisa melek lebar, saat gue & yg lain pada maen kartu, n pastinya pake taruhan, taruhan paling nyeremin, lebih nyeremin dari pada kau-tahu-itu-apa. Haha, enggak kok.. Yg kalah maen, hukumannya minum 1 gelas air mineral gelasan -___- mati mati deh !!
  Si kebumen minum 3 gelas, pupis 3 gelas, gue 3 gelas, minin 7 gelas, emang bener2 dedel tuh otak buat maen kartu, ga bisa muter. Yg 2 kemana? Hendi & cholis? Kalau si cholis udh nyolong pulang duluan, ga pamit, palingan jg dia nyolong kacang buat di bawa pulang, makanya ga berani pamit. Kalau si hendi jadi algojo bukain gelasan air mineral buat di minum yg kalah, n pastinya sambil nyangkem abis, tp ga nyangkem masalah Nabi-nabi -___- .
Udh ga kuat minum, acara kita sudahi, trus kita ber5 jalan pulang, lewat jalan offroad yg harusin gue pake sepatu bola biar ga kepleset, yakin desa yg begitu mengenaskan di tengah globalisasi.
Lanjut besok guys..
Cheerrrsss (҂'̀O'́)9 
Gambarmya tetep !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar