31 Maret 2013

Ketiban DURIAN Runtuh \m/

Pagi sob, kalian pasti heran yaa kenapa gue pagi-pagi gini udah nulis aja.. iya lagi ada kerjaan pagi nih yang maksa gue buat melek jam segini, dari pada ga ada kesibukan, mending gue nulis... buat sambil belajar nulis. Mungkin ini gue lakuin buat sekedar iseng ngisi waktu luang, tapi patut kalian tahu, kadang iseng itu membawa berkah kaleee. dan pagi ini gue mau ceritain kisah gue yang sebenernya iseng, tapi malah membawa berkah dan sampe sekarang berkat keisengan gue dulu masih berlanjut. Ini dia foto gue berkat keisengan gue :
89.4 Edutopfm Semarang
Iya jadi penyiar salah satu radio swasta di kota semarang, foto yang tampil itu sebenernya foto waktu gue masih training, tapi sebagai anak baru yang berkat iseng malah di terima, gue pun tetep bangga dan pede foto di kabin siar buat nantinya gue pamerin ke emak gue.. HAHAHAHA
di bagian mana isengnya pasti kalian bingungkan, jadi gini nih ceritanya. gue punya temen 1 kos namanya pupis, dia itu pengen banget gabung sama radio ini, sebenernya dulu dia udah coba daftar juga di audisi sebelumnya tapi gagal, dan denger ada audisi lagi, pupis pun gerak cepat, dan dia maksa gue buat ikut buat nemeni dia, entah kena sihir apa gue pun ikut buat lamaran. dan beberapa hari setelah itu kita dapet sms panggilan buat audisi, tepat tanggalnya gue lupa. audisinya kita di suruh opening program dengan skrip yang udah disiapin, bahasa gue masih amburadul yakin, tapi ternyata di terima dan setelah training akhirnya awal tahun lalu gue mulai on air, singkat cerita begitu lah, itu baru garis besar, nanti cerita panjang lebarnya kalau mood gue udah ngumpul n pastinya ga ngantuk..
pagi sobb...
CHERRRSSSS !!!

4 komentar:

  1. gara2 iseng bro? wah, keren tuh.. semoga iseng siarannya tetep lancar aja bro

    BalasHapus
  2. lanjutin sob,, keisengan yg membawa berkah hehehe

    BalasHapus
  3. Hehehe, makasih bradder... Sukses juga buat kalian :D

    BalasHapus
  4. cieee sekarang rajin nulis niiiiih :D

    besok2 ceritain sejarah jadi satpam kampus donk

    BalasHapus