08 Januari 2012

Lanjut Hotspot with Hesti Connectify


Memulai pagi ini dengan segelas good day chocolate n mie gepeng (#mie kesukaan gue), pagi ini gue bangun jam 09.22, jam yang cukup kesiangan buat orang kantoran, tp gue bukan orang kantoran, pagi ini gue lanjut ngutex blog gue yang masih berantakan. n yang mau tau muka gue pas didepan layar monitor, ya kya gambar di atas itu. kucel, kumut2 (#istilahnya lypoetz) n pandangan penuh napsu..haha
n sampe pagi ini gue masih setia m blog gue. jadwal hari ini ngisi konten2 dalem blog, meskipun blog gue dibilang mirip webnya edutopfm radio panutan, tp gue tetep setia pake template ini, #meski kemarin sempet frustasi cari template lain. tp tetep balik ke template ini lagi.
sambil ngedit blog gue dengerin lagu kesukaan gue, paramore n chickenSoup (band kampus gue, yg vokalisnya gue suka banget). klu ga dengerin lagu maw dengerin apaan lagi, radio ga ada... koz lagi sepi nih. byasanya sih gue sama pacar gue dikos kalau lagi weekend gini, tp dianya bru pergi sama babe nyaknya ke pekalongan, byasa acara keluarga yg gue pastinya ga boleh ikut.
yg dikamar sebelah enak, tinggal dkoz sendirian tp pacarnya pada ada, lhaa gue...ditinggal.. #tragis, tp gue tetep semangat menjalani hari ini. semoga sukses men. keep smile, n keep visit Lemudzer (#gue harap nama itu bisa jadi fans blog gue..haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar