09 Januari 2012

Long Time Dinner

Selain mie gepeng makanan kesukaan gue yang sering gue makan, gue juga salah satu makanan yang terbuat dari telur, kya omelet, dadar. dan banyak makanan yang dibuat dari telur. malem ini gue makan agak dikit laen dari kemarin2. Gue makan telur gongso men, khas tonjoyo. makanan cita rasa tinggi, menggugah selera...pokoke maknyusss... mantappp...
Kalau ga percaya liat aja tu foto gue di atas. gue makan segunung malem ni, di temeni temen2 kos.
truzz yang gue maksud long time dinner, yo kuii... nunggune neng tonjoyo nda, yawoh suwenee... nganti udan, terang, udan, terang... udan ping 3, terang ping 3.. baru bisa pulang, n pas banget m pesenane selesai.
"mas2..telor gongso 5 selesai" ok.ok langsung gue samperi, + rambak 5 + es teh 2.. "20rb 500 mas", lngsung gue bayar, bayar parkir 500. tancap cabut pulang pake motore kang Rinjani Aditya Sumehu.
sampe kos tanpa pikir panjang...
Siiikaaaaatttttttt... 
Foto gue ALAY biarin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar