09 Januari 2012

Tawang 4:00am &%$#@!!!

   Dengan wajah rupo bantal, kita (gue n joe) kembali menatap layar monitor lepy kita masing2, tau ga kita abiz dari mana??? haha, St. Tawang men.. tadi malem gue di smz si kang sondong wong cilek, di mintai tolong nemeni dia jemput bojonya disana. tau ga sih, semaleman gue ga tidur gara2 takut malah ga bisa bangun jam 3:00am. tapi ga pa2, ada lepy juga sebelum gue berangkat ke tawang. gue buka2 data E, Data D.. ehhhh, ketemu gue ama folder film, gue dobel klik n ketemu film arwah goyang karawang n tanpa pikir panjang pula langsung gue buka-> klik kanan-> open with-> Gom Player n yaawoooooohhh....Jupe m Depe luar biasa men, bergoyang jaipong hot men (#jadi mak Greng gitu dech). ceritanya saingan jadi penari, sampai saling jelekin bahkan bunuh adik sendiri biar dirinya eksis... #sadis. adegan yang paling seru coba apaan?? jangan dikira pas Jupe n Depe berantem lhooo... tp....ahahahaiiii, tebak ah lewat coment...ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar