08 Januari 2012

Penipuan Modus Bakpao... Hati2 !!

sampe sore pun gue tetep dikos aja ga kemana-mana. lagian juga bingung maw kemana. ga ada yang nemenin juga. td ada smz masuk sih, si lypoetz maw kkos malem ini (#katanya), tp ga tau juga.. dari td aq smz ga dibalezin.
hari ini gue udah makan 2x. pagi gue makan mie gepeng kesukaan gue, n sore td makan mie gepeng juga tp + nasi. iyaaaa...makan mie + nasi ala orang indonesia. sebelumnya gue kasih tau yaaa...makan mie pake nasi itu cm ada di indonesia. orang2 barat sana ga ada, mie yg mengandung karbohidrat ga mungkin ditambah nasi yang mengandung karbohirat juga, itu prinsip orang barat. kebanyakan karbohidrat bisa menyebabkan diabetes, kalau udah menumpuk2. gitu... do you mangertos?? nggih mpun..
selain mie gepeng + nasi, sore ini gue juga udah makan bakpao mega jaya yang enak rasanya dan halal lho. lumayan pengganjal perut. tp gue ngrasa aneh juga, gue td pesen bakpao coklat. byasakan bakpao ada banyak rasa, coklat, daging, dan apalah gue ga tau. n byasanya kan ada penandanya dibakpao, yg mana rasa coklat, yg mana rasa kacang ijo, yang mana rasa daging. kalian tau coklat warnanya apa?? ya pastinya coklat lah. TApiiii, tau ga...penanda warna coklat di bakpao td itu iJOOOOO... KENAPAAAAAAAAAAAAAAA....%$#@!&^%$
meskipun gue agak aneh, tp bakpaonya tetep gue makan..hhaha
Gue ga tau yang bakal terjadi ntar malem kalau gue tidur sendiri lagii...ngeriiii....huhuhu,