01 April 2013

No GENGSI !!!


Mengawali Bulan April ini dengan tulisan yang sedikit bijaksana lah. jadi, ceritanya malem ini gue siaran di radio kebanggan gue ga lain dan ga bukan adalah @edutopfm. gue terima curhatan dari salah satu pendengar gue, iya bukan fans gue -_____-.  seperti ini smsnya :
dan akhirnya kata-kata bijak gue keluar :D

Kunci mengatasi rasa gengsi adalah menjadi seorang pemberani yang mampu mempertahankan jati diri.

Berani jujur kepada diri sendiri yang berarti memulai dengan bersikap mengakui batas kemampuan yang dimiliki. Kejujuran berarti juga keberanian untuk mengatasi diri kita sendiri.

Selanjutnya mengakui semua kekeliruan yang telah kita buat, pemikiran-pemikiran yang salah dan keputusan yang terlalu cepat kita ambil.
sekian dulu yahn nantikan lagi tulisan bijak gue.. Makasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar