09 April 2013

GaJe abissAbisssaan nih !!!

Sekarang, hari ini, Now hari selasa 9 April 2013 lepas selapan atau 35 hari penarikan KKN gue, iyaaa KKN IKIP PGRI Semarang 2012/2013. emang sih KKN-nya cuma 1 bulan atau 30 hari penuh, tapi bagi gue ga penuh, karena emang banyak banget kegiatan yang bisa kita jalani di kosan. KKN gue emang absurd, KKN gue ga selayaknya orang KKN lainnya, tapi gara-gara itu semua KKN gue jadi punya cerita, iya cerita absurd dan juga orang-orang absurd. sebenernya banyak hal ga jelas juga yang terjadi, apalagi dengan peserta KKN yang tambah ga jelas banget. Semua ga jelasan itu udah tersurat dalam blognya si Edotz, dia temen KKN gue yang paling gaul, karena selain seorang Blogger sejati anggota Blogger Energy, dia juga seorang Writer Buku CANCUT MARUT. gue udah beli bukunya, dengan harga yang special, makasih Edotz. 

Ada 3 part terbagi dalam blog Edotz yang bisa kalian baca, langsung cek aja nih www.edotzherjunot.com .
Silakan dibaca, yang tentang gue itu ga mutu banget yakin, seperti orangnya. yang pengen tau Edotz itu orangnya yang mana. nih :



Dan yang pengen liat temuan terbaru gue, selain dia Blogger dan Writer.. dia juga CET.er... iyaaa, tukang cat... nih liat :



hahahaha, cukup cukup... gue udah bingung mau nulis apaan lagi, gue mau lanjut kerja dulu, sementara ini gue kerja di kampus, dilantai Gedung Pusat lantai 2, 'iya halo selamat pagi dengan IKIP PGRI Semarang ada yang bisa kami bantu' itu kata-kata yang setiap hari gue katakan setiap gue angkat telpon.

Cheeerrrrsss Lemudz :D

2 komentar:

  1. Heeey ...
    Itu publish potonya kenapa pas gue lagi ngecat gitu? (¬˛ ¬ ”)
    Makin gak ganteng aja gue jadinya ...

    Serius nih lo kerja di GP 2 sekarang. Jadi satpam?

    BalasHapus
  2. Hahaha, iya biar pada tau aja dotz, kalau loe jg pnya kerjaan sampingan :D
    .
    Iyeeee -___-
    Jadi satpam, jaganya bareng pak ranto -___-

    BalasHapus