13 April 2013

Sabtu Malam !!

hai soblem, itu panggilan buat sobat lemudz yang super duper 4L4Y yang ngluain waktunya buat buka blog 4L4Y ini, yaa gapapa yah MBLO buat ngisi waktu luang, #Ehhh.

santai mblo, sabtu ini gue ada waktu luang buat nulis dan kalau kalian mau, ntar akhirnya loe baca deh. malem ini gue ngerasain malam minggu kya kalian, iya sabtu malam yang sering kalian sebut. karena orang yang biasanya nemeni gue di malem minggu, dia lagi ada acara di keluarganya, kalau kalian tanya kenapa gue ga ikut, gue tinggal jawab aja enggak lah :p .

malem ini gue ga tau mau kemana, belom ada rencana. tapi sebenernya rencana udah ada sih, iya TIDUR. mau gimana lagi coba, duit ga ada, gue ga punya apa-apa buat modal jalan. pergi ketempat yang ga modal buat jalan pun gue ga bisa, ya inilah gue, seperti ini adanya.

sampai ketemu di alam mimpi aja ya mblo, kita disana bisa ngapain aja sesuka kita.

yang jelas malem ini gue kangen dia, ini dia :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar