02 April 2013

i Like LELE so Much .. nyam nyam nyam :D

Selamat malam temen-temen gue yang semuanya Insya Allah budiman, malem ini gue mau cerita sedikit tentang yang ada dirumah gue. Rumah gue sebenernya kalau di itung-itung itu tergolong rumah yang RSSSS- Rumah Sangat Sederhana Susah Selonjor. gimana enggak, rumah gue tanahnya cuma 12m x 9m dan full bangunan, kecil banget lah buat ukuran rumah manusia, tapi gue tetep bersyukur masih di beri tempat tinggal yang adem lahir batin :D . Di Rumah gue ga bisa berkebun, apalagi pengen buat kandang buat pelihara bandot... ga bisa. dirumah yang cuma seluas itu dan full bangunan, gue cuma bisa buat kolam ikan kecil, seukuran kuburan kucing, dan disana gue pelihara ikan LELE. ga mungkin kalau diantara kalian ga suka & ga pernah makan yang namanya ikan LELE, gue yakin semua pernah. beberapa minggu lalu gue pulang dan ternyata kolamnya lagi di panen sama adek gue, ini dia fotonya :

ini dia si Gembilung adek gue lagi nyari LELE yang ngumpet :D
Ini dia dapetnya, itu lele lho yaaa :D
setelah panen, akhirnyo dimasak di tempat temen gue, kenapa di masak disana, emang lagi-lagi karena ga ada tempat -_____- . ini dia fotonya :
itu Bimz temen gue dan jga emaknya yang lagi ngursi lele buat di bakar :D
dan sayangnya pas bakar & pas makan malah ga ada fotonya, adanya ini nih :
Gue-Bimz-Bayu --- dari kiri :D
 Cukup sekian dan terimakasih, cuma sedikit cerita bahwa di rumah gue ada kolam LELE.
Cheeerrrrrsssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar