12 April 2013

Malaikat tak bersayap !!!

Gue bingung mau cerita mulai dari mana, yang jelas hidup gue beruntung banget, karena Tuhan udah nyiptain mereka para malaikat tak bersayap yang setiap hari menemani hari-hari gue selama gue di semarang 2 tahun belakangan ini. karena gue bergabung di radio tempat kerja gue sekarang ini kurang lebih hampir 2 tahun ini. iya gue perjelas, para malaikat tak bersayap ini adalah para temen-temen dan juga sahabat-sahabat gue di Edutop Fm.

gue ga mau bilang gue ini ga beruntung, gue tetep beruntung dan bersyukur udah di lahirkan di tengah keluarga gue, keluarga besar Bp Ngadino Sholechol Hadi. iya sih emang banyak kekurangan yang gue alami di keluarga ini, mulai dari kebutuhan yang serba pas-pasan, tapi kebahagiananlah yang buat gue bersyukur abis lahir di keluarga ini. Lope-lope you babe, emak, & adek gue.

ini gue kasih foto para malaikat-malaikat tak bersayap yang selalu bantu gue :


Banyak banget bantuan yang gue terima dari mereka-mereka, mulai dari gue yang berketiadaan motor, mereka selalu kasih transport gue kemanapun kita pergi, istilah kerennya gue selalu dapet tebengan dari mereka.

ada lagi masalah yang tiap hari gue alamin, ketiadaan biaya hidup. pernah gue pas dikos tepar ga bisa bangun gara-gara kelaperan. gue ngasal broadcast, tau-tau temen gue si Pupis pulang-pulang udah bawa recehan banyak banget dan lumayan bisa buat makan malem.

yang jelas gue banyak-banyak terimaksih buat kalian, semoga kebaikan kalian di balas oleh Tuhan yang maha kuasa.
kapan-kapan kalau ada waktu, gue mau cerita tentang kalian satu persatu.

Hidup ini ujian, nyontek dikit & minta bantuan orang lain gapapa, kalian ga bakal bisa hidup sendiri.

CHERRRRRSSSS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar