03 April 2013

Terbayang.mp3 !!!

Hai semua wahai manusia-manusia 4L4Y yang masih eksis sampai saat ini, ada gue lagi nih muncul mau nulis sedikit cerita gue lagi, bosen atau enggaknya kalian masa bodoh lah, disini gue cuma berusaha belajar menjadi blogger yang baik :D

Bagi gue meskipun sekarang udah bulan maret 2013, berarti udah hampir 6 bulan PPL gue udah kelar, ga berarti silaturahmi sama anggota se-PPL gue udah berakhir juga. iya enggak berakhir, udah beberapa kali gue ada event bareng anak-anak PPL buat kumpul meskipun cuma sekedar makan ngabisin uang kas sisa PPL dulu, dan meskipun ga semuanya juga anggota PPL yang kumpul, tapi silaturahmi itu masih terjalin.

Sebenernya banyak banget cerita yang bisa gue tulis tentang PPL, tapi kali ini gue mau cerita salah satu temen PPL gue yang ternyata gemar banget bermusik dan dia ini punya band, namanya Abdhul Aziz atau sebut saja John, itu nama panggungnya dia kalau lagi manggung. penasaran seperti apa orang nya, cekidot :

Abdhul Aziz - yang pake jaket item
Masih kurang jelas orangnya yang mana??? ini ada lagi fotonya :

Abdhul Aziz yang sebelah kiri - sebelah kanan orang samin :D
kalau masih kurang orangnya yang mana, ini ada foto lagi yang paling jelas :

ini foto dia lagi boker, emang ga tau malu itu anak :D
udahkan jelas banget orangnya seperti apa, ya seperti itulah orangnya. yang gue lihat dia itu suka banget sama Andra and the Backbone, ga tau kenapa dia suka itu, yang jelas dia suka musiknya, bukan suka Andranya karna setau gue dia bukan MAHO, tapi ga tau sekarang setelah 6 bulan ga ketemu :p

dalam satu kesempatan, gue bisa bantu dia buat on air di radio dimana gue kerja. alhamduliilah lumayan buat bantuin promo lagunya dia biar bisa di dengerin sama pendengar lagu gue. kalau penasaran sama bandnya dia bisa di cek di fans page bandnya dia, nih http://www.facebook.com/symmetryindonesia 

owh iya nama bandnya itu SYMMETRY BAND, yang gue tau lagunya dia baru ada 2, judulnya 1. Terbayang 2. Cerita hati. yang pengen dengerin boleh kok, nih dengerin di sini http://www.reverbnation.com/symmetryinc

Lebih lengkap bisa kalian cek ke website resmi mereka yah nih: http://symmetry-music.com/

Kalau boleh gue komentar gue suka lagu yang judulnya terbayang, enak aja sih musiknys. udah gitu aja komentarnya :D
dan ini gue pamerin foto mereka pas lagi ada di radio gue :


dan untuk sekarang ini gue cuma bisa bantu dengan doa aja, semoga mereka sukses ke depan nanti, teruslah tuangkan karya kalian di dunia musik yang kalian sukai ini. dan jangan lupa kalau kalian nanti udah masuk acara Hitam Putih atau Bukan Empat mata, jangan lupa nama gue di sebut pernah bantuin kalian promo lagu :D

Udah yah segitu dulu ceritanya, selamat dengerin lagunya SYMMETRY BAND !!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar